Pasar Puter Dung Dung

Acaranya @wallsdungdung kemarin 28 April 2012 di Galeria Mall Yogyakarta. Setelah panas-panasan menjelajah Jogja, mampir ke Gale ngadeeem… :3

Model acaranya itu semacam pasar malam yang ada di mall. Bayar dulu tiket masuknya 1 orang 5 ribu (paket colek) udah dapet : kupon untuk —> 1 scoop es krim walls dung-dung (bebas milih topping, seperti almond, ketan hitam, lelehan coklat, jelly, dll. di semacam carousel yang dibatasi 15 detik buat milih toppingnya), maen lempar kaleng, maen ular tangga, maen shooting target (nintendo wii), maen twister, dan doorprize. Ada juga tiket yang 20 ribu (paket rame) yang didapetin sama, cuma plus bisa foto di photo booth rame-rame dengan aksesoris unyu-unyu.. Cuma berdua, jadinya beli yang paket colek deh.

Selain aneka permainan tersebut, ada juga aneka jajanan tempo doeloe, bikin karikatur, juga aneka lomba seperti lomba hias cupcakes. Beli jajanannya pake uang kupon alias uangnya dituker jadi kupon dulu sebelum masuk. Praktis!

Nyobain semua permainannya biar ga rugi! hehe.. Hadiah kalo menang permainannya itu dapet mainan/hiasan dari kayu yang bentuknya mobil, becak, vespa, yoyo, terus ada juga kapal “otok-otok” (kapal mainan jaman dulu yang dinyalain pake minyak tanah dan api).

Dari empat permainan, akhirnya kami berhasil menang di Twister. Dapet mainan kayu bentuk becak. hehehe.. 

Seruuuu.. Menyenangkan sekali.. Sayangnya cuma sehari itu aja acaranya..

:D

  1. floragustyani posted this