Arja (4 tahun kurang 2 bulan)
Tante Te: "Arja tingginya berapa si?"
Arja: "Lima metel"
Tante Te: "Masak si 5 meter? Raksasa dong???"
Arja: "Kalo ga pelcaya, tanya aja sama Allah..."
.....................
Tante Te nya langsung speechless...
*cium-cium Arja*
Kapan Nyusul?
Setelah akad nikah, dan salaman dengan kedua mempelai.
Mas Diyan: "Kapan nyusul?"
Aku: "Doain aja mas.." *sambil meringis*
Mas Diyan: "Nggak, maksudku tadi pas akad nikah nggak ada, kok sekarang tiba-tiba ada. Kapan nyusul? Sama siapa?
Aku: "Kirain...."
( ._.)
Minyak Tawon
Setelah keliling ITC Depok buat nyari minyak tawon yang kemasan kecil titipannya, akhirnya nemu juga. Sesampainya di PLC, terbersit keisengan ngasih semacam 'quiz'. Hahaha..
Me: "Nih minyak tawonnya."
Him: "Oke, makasih yaa.."
Me: "Iya, sama-sama mas."
Him: "Berapa harganya."
Me: "Mmmmh.. tebak dulu berapa harganya, kalo bener, gratis deh ga usah diganti. Hehehe.."
Him: "23.000"
Me: "Yeee.. Salah! Berarti bayar yaaa.."
Him: "Eh, ntar dulu.. Biasanya kan kalo nebak-nebak gini dikasih kesempatannya tiga kali."
Me: "Oke deh. Berarti dua kali lagi ya nebaknya."
Him: "16.000"
Me: "Salah.."
Him: "13.500"
Me: *speechless*
Him: "Gimana?"
Me: "Ih kok bisa tepat banget gitu si nebaknya. Bener dan di kesempatan terakhir!"
Him: "Hahahaha.. Siapa dulu dong? Jadi, gak usah diganti yaaa.."
Me: "Iya."
Kalaupun kamu salah nebak, juga tetep ga usah diganti mas. Kan niatnya emang mbeliin minyak tawon itu buat "bekal" kamu kewiraan. ^^
Semoga minyak tawonnya bisa berfungsi dengan baik dan kamu juga baik-baik disana.
LOL!

LOL!

(Source: mzsteriya, via nayasa)

Dari Zaman Nenek Moyang, Kali ....
Seorang lelaki datang bergabung ke sekelompok pengopi. Ia duduk, memandangi salah seorang wanita dan mulai berbicara.
Lelaki : "Lo bikin orang jadi kayak nelayan ...."
Wanita : (bingung) "Eh?"
Lelaki : "Lupa daratan."
Kedai kopi di Kemang, didengar oleh sekelompok peminum kopi yang langsung jatuh gedubrakan.
#NgupingJakarta
Aa? Kok, Sekarang Jualan Kaus?
Tukang dagang kaus : "Ayo, ayo ... baju murah, 25 ribu bisa masuk surga ... asal dipakai salat."
GBK, didengar oleh para pengunjung pertandingan sepak bola yang langsung merenung.
#NgupingJakarta
Terlalu Sopan, Mbaknya
Sambil menunggu sampai tempat tujuan di dalam angkot, seorang perempuan melamun.
Penumpang : (tiba-tiba berteriak) "Assalamualaikum, Bang! Assalamualaikuuumm!"
Sopir angkot : (setengah kaget) "Waalaikumsalam, Mbak!"
Penumpang : "...."
Sopir angkot : "...."
Penumpang : "Maksud saya 'kiri', Bang."
Angkot jurusan Slipi Jaya, didengar oleh penumpang-penumpang yang lain sambil meringis menahan tawa.
#NgupingJakarta
Antara Anak Laki-laki dan Ayahnya
Anak : Ayah, apa yang membuat perempuan mencintai?
Ayah : Kebaikanmu.
Anak : Ayah, apa yang membuat perempuan mau menerima?
Ayah : Kau harus memintanya.
Anak : Ayah, apa yang membuat perempuan tergila-gila pada kita?
Ayah : Jangan pernah kau lakukan itu.
Anak : Ayah, apa yang harus aku lakukan?
Ayah : Pergi ke orang tuanya sekarang.
(anak itu ragu-ragu)
Ayah : Ayah akan mendukungmu. *sambil mengacungkan jempol*
^^
Julie and Julia #2
Julie Powell : What do you think it means if you don't like your friends?
Sarah : It's completely normal.
Eric Powell : Men like their friends.
Sarah : We're not talking about men. Who's talking about men?
[LOL.. Yeah, men always like their friends but we (women) doesn't have to like everyone, and everyone doesn't have to like us too. LOL..]
Julie and Julia
[Finally! I watched this movie and.. I love this part of conversation so much..]
Julie Powell : You know what I love about cooking?
Eric Powell : What's that?
Julie Powell : I love that after a day when nothing is sure, and when I say "nothing" I mean nothing, you can go home and absolutely know that if you add egg yolks to chocolate and sugar and milk, it will get thick. It's such a comfort.
[yes! agree! cooking is such a comfort... ^^]