regram dari tante @ochayosari hihihihi.. ♥♥♥

regram dari tante @ochayosari hihihihi.. ♥♥♥

semalam, menyambut tamu agung dari Dumai @ochayosari hehehe.. makasih yaa tanteee.. udah ditraktir, udah ditemenin tidur 1 malam. udah kesampaian kan ngelus2 perutku.. :D sampe ketemu lagiii.. cc: @bungaperdani (at Cafe Daun)

semalam, menyambut tamu agung dari Dumai @ochayosari hehehe.. makasih yaa tanteee.. udah ditraktir, udah ditemenin tidur 1 malam. udah kesampaian kan ngelus2 perutku.. :D sampe ketemu lagiii.. cc: @bungaperdani (at Cafe Daun)

at duo DJ’s wedding -Dwi Joko & Dina Juli- :D | atas: bareng 2006 (dengan Pak Slamet nyempil :p) ; bawah: bareng 2007 | bahagia selaluuuu buat mempelai berdua.. :)

at duo DJ’s wedding -Dwi Joko & Dina Juli- :D | atas: bareng 2006 (dengan Pak Slamet nyempil :p) ; bawah: bareng 2007 | bahagia selaluuuu buat mempelai berdua.. :)

Buber Balawan. Masih sama. Masih selalu menyenangkan. Terimi kisih temans.. :) (at Teras Bali)

Buber Balawan. Masih sama. Masih selalu menyenangkan. Terimi kisih temans.. :) (at Teras Bali)

akhirnya ketemu lagi kita @ochayosari :) | ini temanya, dinas yang mempersatukan kita.. hehehe..

akhirnya ketemu lagi kita @ochayosari :) | ini temanya, dinas yang mempersatukan kita.. hehehe..

ucapan unyu dari @mayanggnayam :3 thanks ya mayyy.. :D

ucapan unyu dari @mayanggnayam :3 thanks ya mayyy.. :D

2 Events

Jadi, minggu ini sampai akhir Maret, kalau buka FB akan ada tulisan ini di Home pojok kanan atas :

image

begitu di-klik, muncul ini :

image

hihihihihihi…

Komen temen-temen kami "Kalian kok kompakan si nikahnya?"

Saya dan Yunda pasti selalu menjawab dengan "Kan biar kalian sekalian datengnya. Apalagi yang dari luar kota." ditambah dengan seulas senyum. :)

Aaaaaaahh.. Tanggal nikah kami insya Allah akan sama, 31.3.13 :’)

Awal cerita, kami berteman dari SMP, tapi nggak terlalu kenal dekat. Begitu masuk SMA dan mungkin karena SMAnya di luar kota, kami bisa jadi deket (merasa senasib di kota orang mungkin, padahal jarak Batang-Pekalongan ya cuman 10 km :p). Kami jadi deket banget. Deket banget juga sama beberapa temen dari SMP kami dulu. Mungkin bisa dibilang, nasib masuk SMA ini, mendekatkan kami semua. Soalnya pas di SMP dulu kami bener-bener cuma sekedar tahu nama, kenal, udah. Hehehe..

Singkat cerita, Yunda dan saya sama-sama diterima di UGM (Alhamdulillah..). Cerita berlanjut sampai ketika saya lulus, pergi dari Jogja, tapi masih harus bolak-balik Jogja untuk beberapa urusan. Alhasil, saya jadi sering numpang di kos Yunda yang masih di Jogja melanjutkan study S2nya. Dari sering nginep itu, terungkaplah rencana pernikahan Yunda dengan kekasih hatinya mas Very. :p

Pertamanya, dia nggak mau nyebutin tanggalnya. Akhirnya tebak-tebakkan, dia bilang akhir Maret, saya menebak tanggal 31.3.13 karena tanggalnya memang unik. Ternyata bener! Dan Yunda menambahkan, selain tanggalnya unik, juga ada long weekend. Dari obrolan itu, saya jadi berpikir keras. Karena saya juga lagi nyari-nyari tanggal nikah. :p Pas Yunda bilang ada long weekend, jadi berpikir tentang tanggal tersebut. Hehehe..

Setelah berproses dan dari obrolan dua keluarga, akhirnya sepakat tanggal 31.3.13, karena berbagai macam alasan, termasuk pertimbangan ada-longweekend-jadi-yang-luar-kota-bisa-pada-dateng. Sebenarnya awalnya saya lebih memilih 21 April 2013, pas ulang tahun bapak yang ke-60. Namun, kedua keluarga sudah memutuskan.

Saya pun langsung whatsapp Yunda, minta maaf karena nggak enak aja “mbarengin” acaranya. Bahkan jam nya pun bareng! >.< Alhamdulillah Yunda menanggapi dengan santai. Nggak masalah kata dia. Malahan yang luar kota nggak rugi datengnya, bisa sekalian dua. Karena kan kebanyakan teman saya teman Yunda juga. Bener juga!

Begitulah cerita 31.3.13 kami. Nggak ada itung-itungan khusus tentang tanggal ini. Murni karena unik, ada longweekend, kalau dari saya juga pertimbangan Mas Odi belum dapet cuti, jadi paslah ada libur dua hari sebelum hari-H buat dia siapin ini itu dan segala macam. :)

Ya sudah sekian cerita pengantar tidur saya ini, cuma minta semoga acara kami bisa berjalan dengan lancaaaaarrrrr…

Aamin Ya Allah…

:)


Semoga, semoga, dan semoga yaaaa, mbaaak! :)

@shellydevina

image

image

Spesial banget buat Mbak Kemal :”) *sampai terharu

Tugas nyebar peta-nya sudah selesai kemarin Kamis yaaa, mbak Kemal. Pak Imam jadi penutup penerima peta terakhir. Antre-nya bareng sama mahasiswa yang mau risk assessment dan aku juga deg-degan mau ngasih petanya, padahal cuma kasih lhooo, nggak ikutan di tes buat risk assessment penelitian. Pak Imaaam soalnyaa ;p HAHAHA.

Ngomong-ngomong, semoga sukses dan lancar segalanya yaaa, Mbak Kemaaal, sampai hari H selesai :”)

Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah.

Aaaamin Ya Allah ;)

#ucapannya sekarang dulu, belum tahu nanti bisa datang apa enggak soalnya. Hehehe.

Aku seneng banget tiada terkira lhoo, begitu paket undangan sampai di kos-kuuuu, mbak Kemaal. Pertama kali dapat undangan langsung sampai di kos. Hehehe.

(InsyaAllah) Sampai jumpaa yaaa, mbak Kemaaaal :*

:””’) (terharu pangkat 251737. Hehehe)

tu kan.. tu kan.. Allah itu baik banget sama kami. :’)

satu lagi temen kami (insya Allah calon tetangga juga :p Aamiiiiin…) yang sangat baik mau direpotin buat nganter undangan di kalangan Jurusan Teknik Kimia UGM, ke dosen-dosen kami. eh, sering direpotin dalam berbagai hal juga ding. :p

tulisanku jelek begitu dipajang. hahahaha..

shelly top deh pokoknya aku lupa ngasih tau detail tentang dosennya, shelly yang nanya dan dia catet rapi begitu. laporan via sms nya juga langsung dan lengkap, walaupun kadang ga bisa dibales satu-satu karna pas lagi ribet. aaah.. :’)

Aamiiiiiinn… buat segala doa-doanya.. pokoknya TERIMA KASIH!! 

Om ku jadi penutup ya shel? :p

Dateng ya kamu!! :)

(Source: shellydeanggra)


Dan gambar-gambar foto pantai-pantai Pacitan ini masih terngiang-ngiang lho semalaman.. “tour agent” nya berhasil banget ini promosinya.. :p

Jadi, di siang hari yang random kemarin, tiba-tiba teman saya (teman Mas Odi juga), teman kami, si Inga, sms dan bertanya-tanya tentang rencana weekend seminggu setelah menikah. Sempet bingung kenapa ini bocah tiba-tiba sms begini. Setelah berbincang beberapa saat dan akhirnya obrolan berpindah dari sms ke whatsapp. Ternyata Inga mau menawarkan kami semacam paket liburan "Trip to Pacitan Beach" mengunjungi Srau Beach, Klayar Beach, dan Watu Kurung Beach. Termasuk ke Watugong Cave juga melihat sunrise di Srau Beach. Srau Beach ini semacam private beach, pasirnya putih. aaaaaaakkk.. Aku mau pantai! >.<

Berangkat dari Jogja Sabtu jam 7 pagi dan pulang jam 3 sore atau 7 malam hari Minggunya dengan travel. Jogja-Pacitan sekitar 3 jam perjalanan. Jogja-Cilacap sekitar 5 jam perjalanan. Jadi sangat memungkinkan buat kami untuk menerima tawaran Inga. Apalagi kata Inga ini FREE buat pengantin baru. Kami cuma bayar travel Cilacap-Jogja-Cilacap aja karena kebetulan sepertinya posisi sedang di Cilacap. Inga ini semacam memberi memberi hadiah buat kami. Allah ngasih temen yang sungguh baik. :’) :’) :’) 

Belum bilang ke mas si. Dan seminggu setelah nikah itu, sepertinya dia ada acara kantor. Tapi aku mau pantai. Mau liburan. Dan kayaknya memang butuh liburan setelah ke-stress-an selama hampir dua bulan ini. hehehe.. Eh, tapi kata “tour agent” nya alias Inga, waktunya bisa nego kok.. (semoga beneran bisa, atau kalau nggak acara kantor Mas Odi aja yang nggak jadi) :p

Makasih Inga! Dan ternyata ada Ayap juga! Makasih juga Ayap! ;)

Aku lapor dulu ah! 

 

Alhamdulillah… :)

Ak tau kalian udh mantap, tp smoga dg baca ini http://www.adhinbusro.com/2012/02/kisah-nyata-ajaib-menikah-memperlancar.html?m=1 … kalian jd makin yakin. Slmt mengarungi keberkahan @floragustyani 

tweet dari mimi @hatminiyekti satu jam yang lalu. beneran pengen peluk mimi banget! >.<