setahun perjalanan… @alfakemalmp :)

setahun perjalanan… @alfakemalmp :)

Hello March!

Bulan yang sangat ditunggu-tunggu setahun kemarin.. :)


Selamat ulang tahun suami dan calon abi tersayang… We love you so much! :*

iseng-iseng, iseng banget.. kenang-kenangan 31.3.13 dijadiin pajangan rumah.. hehehe..

iseng-iseng, iseng banget.. kenang-kenangan 31.3.13 dijadiin pajangan rumah.. hehehe..

terima kasih ♥ sudah merawat dengan 4S (sabar, senyum, sayang, dan scinta) hehehe.. ayo sehat! (at Rumah Sakit Pertamina Cilacap)

terima kasih ♥ sudah merawat dengan 4S (sabar, senyum, sayang, dan scinta) hehehe.. ayo sehat! (at Rumah Sakit Pertamina Cilacap)

anggap saja ini babymoon.. ♥ hihihi.. | genduuut bangeeett.. >.< (at Novotel Semarang)

anggap saja ini babymoon.. ♥ hihihi.. | genduuut bangeeett.. >.< (at Novotel Semarang)

:’)

Nggak tau mau ngasih judul apa buat postingan ini. Jadilah judulnya seperti itu.. :’)

Tersadar, sepertinya udah lama banget nggak nulis sekedar tulisan “niat” dan “nggak penting” di Tumblr. hehehe..

Semenjak nikah, udah jaraaaang banget nulis panjang-panjang. Apalagi nulis resep-resep masakan lagi. Padahal hampir setiap hari, kerjaannya masak. Cuma nggak sempet lagi buat ngedokumentasiin dengan niat. Paling cuma sempet satu, dua foto sebelum makanan dilahap suami.

Jadinya lebih sering posting foto via instagram, karena itu yang paling gampang. Ga perlu lama-lama di depan laptop, jadi jarang juga sekarang scrolling dashboard tumblr. Ketinggalan banyak cerita dari temen-temen tumblr yang aku follow.. Paling kalo kangen sama tulisan mereka, langsung buka alamat tumblrnya. :)

Untuk resep-resep masakannya, sekarang difokuskan di blog sebelah. Buka saja: floragustyani.blogspot.com | semoga tetep konsisten nge-update. Silakan mencoba! :D

Dilihat-lihat, masa paling aktif saya numblr itu waktu kuliah dan sebelum jadi istri orang. Hehehe.. Padahal ngerasanya pas kuliah itu banyak tugas, ujian, tapi ya tetep aja bisa sempetin waktu buat numblr. Setelah menikah, jadi the ultimate housewife gini, aku pikir bakal banyak waktu. Ternyata nggak. :p Kerjaan berasa nggak habis-habis. Apalagi yang diurus sekarang bukan cuma diri sendiri, tapi juga suami, plus yang lagi sibuk nendang-nendang di perut. :’)

Bener kata Trinity Traveler, waktu paling banyak buat ‘berlibur’ itu ya pas kuliah. Jadi yang masih pada kuliah, atau masa transisi sebelum kerja dan menikah, manfaatin deh waktunya dengan yang kalian pengen lakuin. :)

A man’s work is from sun to sun, but a mother’s work is never done. -Anonymous

Walaupun begitu, jadi istri dan calon ibu itu menyenangkan!!! :D

Capeknya setelah beberes, bebenah, masak, ini, itu, langsung ilang kalo udah istirahat dan ngrasain perut ditendang-tendang. :’)

Apalagi kalo udah si calon ayah pulang kantor, ngobrol sama perut yang seringnya bikin ngakak, ilang sudah semua capeknya… :’)

Intinya, apapun fase yang sedang dijalani, harus diikuti rasa syukur… :)

Dan semoga setelah ini tetep bisa cerita dengan hanya (mungkin) postingan-postingan foto, quote, atau cerita-cerita singkat saja. Dan akan berusaha cari waku seperti sekarang ini, buat kadang-kadang cerita panjang.

:D

Jadi tau, kenapa judul postingan ini “:’)” karena memang banyak emote “:’)” dalam setiap ceritanya.

Sekian.

Salam,

us 

image


Lebaran Bareng Pertama.. :)

Rumah Mbah Djadjoeri: Batang, 8 Agustus 2013

INDONESIA XI VS LIVERPOOL FC

Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli 2013

#latepost hehehe..

Akhirnya mimpi suami buat nonton langsung tim sepakbola favoritnya terwujud. Entah kenapa, walaupun cuma nemenin, tapi kayaknya aku sama antusiasnya seperti suami. :D

Mungkin karena ini pertama kalinya aku nonton langsung sepakbola di stadion, stadion besar dan yang ditonton timnas plus klub sepakbola internasional! Gimana ga excited? Hehe..

Kesan pertama nonton langsung di GBK, atmosphere nya “ngeri” bikin merinding karena dikelilingi fans-fans fanatiknya Liverpool (Liverpudlian). Semuanya kompak nyanyi, bikin ombak, teriak-teriak. Bisa ngerasain banget keseruan fansnya.

Nggak enaknya, bau asap rokok juga asap petasan. :((( Mending nonton di rumah, kalo mikirin bau asap rokok/petasannya. Sepanjang pertandingan akhirnya make syal buat masker. Hahaha.. Berkat masker dadakan, tetep bisa menikmati pertandingan sampai akhir.

Satu kata : SERU!!!!!

Kalau ada tim yang datang ke Indonesia, dan layak tonton, kami bercita-cita buat nonton lagi. :D

habis bongkar-bongkar “harta karun&#8221; nya mas @alfakemalmp di rumah Jogja, nemuin kartu-kartu yu gi ini dengan bagian belakangnya fotoku. dari ceritanya, foto ini diambil di FB pas lagi jaman pdkt gitu.. pede banget kalo bakal jadi pacarnya udah main dicetak.. :p

habis bongkar-bongkar “harta karun” nya mas @alfakemalmp di rumah Jogja, nemuin kartu-kartu yu gi ini dengan bagian belakangnya fotoku. dari ceritanya, foto ini diambil di FB pas lagi jaman pdkt gitu.. pede banget kalo bakal jadi pacarnya udah main dicetak.. :p