Hello March!

Bulan yang sangat ditunggu-tunggu setahun kemarin.. :)



Assalamualaikum, Mbak Kemaaaal :)
Ini salah satu yang aku lewatkaaaaaan :’)
Semoga dedeknya sehat wal afiat yaaa, Mbak Kemaal. Jadi anak yang sholeh/sholihah :D
Kalau masih menjelang hari kelahiran, semoga persalinannya lancar banget nget nget :D
Super duper congratulations for being a mother! :)
Tante Shelly “fufufu” :3

Waalaikumsalam, tante Shellllllyyyyy…
Kaget banget, ngeliat postingan ini muncul di timeline twitter padahal yang punya tumblr lagi di “medan perang” hehehe..
Aaaaamiiiin… makasih ya Sheeeelll.. ini pas aku nge-reblog tulisan ini, dedek bayinya belum lahiiir.. masih harap-harap cemas ini nunggu kapan dia mau lahir ke dunia. Udah ga sabar ini orang tuanya pengen ketemu.. :’)
Kamu sehat-sehat ya disanaaaa.. Makasih udah mempersiapkan tulisan ini sebelum berangkat. Terharu rek aku Shel..
Btw, Selamat Ulang Tahun yaaaa.. Segala yang terbaik buat kamu. Maaf telat 10 hari ngucapinnya. Better late than never bukan? :p
Semoga masih ada kesempatan buat kita untuk ketemu lagi! Kangen.. :)

Assalamualaikum, Mbak Kemaaaal :)

Ini salah satu yang aku lewatkaaaaaan :’)

Semoga dedeknya sehat wal afiat yaaa, Mbak Kemaal. Jadi anak yang sholeh/sholihah :D

Kalau masih menjelang hari kelahiran, semoga persalinannya lancar banget nget nget :D

Super duper congratulations for being a mother! :)

Tante Shelly “fufufu” :3

Waalaikumsalam, tante Shellllllyyyyy…

Kaget banget, ngeliat postingan ini muncul di timeline twitter padahal yang punya tumblr lagi di “medan perang” hehehe..

Aaaaamiiiin… makasih ya Sheeeelll.. ini pas aku nge-reblog tulisan ini, dedek bayinya belum lahiiir.. masih harap-harap cemas ini nunggu kapan dia mau lahir ke dunia. Udah ga sabar ini orang tuanya pengen ketemu.. :’)

Kamu sehat-sehat ya disanaaaa.. Makasih udah mempersiapkan tulisan ini sebelum berangkat. Terharu rek aku Shel..

Btw, Selamat Ulang Tahun yaaaa.. Segala yang terbaik buat kamu. Maaf telat 10 hari ngucapinnya. Better late than never bukan? :p

Semoga masih ada kesempatan buat kita untuk ketemu lagi! Kangen.. :)

(Source: shellydeanggra)

2014!!!

Tinggal menghitung hari.. Antara antusias, bahagia, deg degan, dan ada sedikit rasa takut menyambut kelahiran adek bayi..

:’)

Bismillah…


Selamat ulang tahun suami dan calon abi tersayang… We love you so much! :*


Seorang introvert bisa berubah menjadi sangat extrovert saat berada di “lingkungan dan orang” yang tepat :)

yes.. :)

Seorang introvert bisa berubah menjadi sangat extrovert saat berada di “lingkungan dan orang” yang tepat :)

yes.. :)

(Source: arnova, via kurniawangunadi)

Selebrasi Kemenangan Tim Nasional Indonesia U-19 (12/10)


Begitu banyak cinta, mimpi, kerja keras, doa, dan syukur.

Terima kasih ya Allah. Jagalah bangsa ini untuk terus tumbuh menjadi bangsa yang besar, agar mampu mensejahterakan dan membawa kebahagiaan bagi seluruh penduduk bumi.

Foto diambil dari www.bola.net
Copyright: Eggi Paksha

Alhamdulilllaaaaaaaahhh… nontonnya tadi malem bener-bener puas dan seneng banget! Yang di perut bahkan ikut jedag-jedug.. :D

Teruskan dan tingkatkan prestasi kalian!

(Source: yasirmukhtar, via isnidalimunthe)

:’)

Nggak tau mau ngasih judul apa buat postingan ini. Jadilah judulnya seperti itu.. :’)

Tersadar, sepertinya udah lama banget nggak nulis sekedar tulisan “niat” dan “nggak penting” di Tumblr. hehehe..

Semenjak nikah, udah jaraaaang banget nulis panjang-panjang. Apalagi nulis resep-resep masakan lagi. Padahal hampir setiap hari, kerjaannya masak. Cuma nggak sempet lagi buat ngedokumentasiin dengan niat. Paling cuma sempet satu, dua foto sebelum makanan dilahap suami.

Jadinya lebih sering posting foto via instagram, karena itu yang paling gampang. Ga perlu lama-lama di depan laptop, jadi jarang juga sekarang scrolling dashboard tumblr. Ketinggalan banyak cerita dari temen-temen tumblr yang aku follow.. Paling kalo kangen sama tulisan mereka, langsung buka alamat tumblrnya. :)

Untuk resep-resep masakannya, sekarang difokuskan di blog sebelah. Buka saja: floragustyani.blogspot.com | semoga tetep konsisten nge-update. Silakan mencoba! :D

Dilihat-lihat, masa paling aktif saya numblr itu waktu kuliah dan sebelum jadi istri orang. Hehehe.. Padahal ngerasanya pas kuliah itu banyak tugas, ujian, tapi ya tetep aja bisa sempetin waktu buat numblr. Setelah menikah, jadi the ultimate housewife gini, aku pikir bakal banyak waktu. Ternyata nggak. :p Kerjaan berasa nggak habis-habis. Apalagi yang diurus sekarang bukan cuma diri sendiri, tapi juga suami, plus yang lagi sibuk nendang-nendang di perut. :’)

Bener kata Trinity Traveler, waktu paling banyak buat ‘berlibur’ itu ya pas kuliah. Jadi yang masih pada kuliah, atau masa transisi sebelum kerja dan menikah, manfaatin deh waktunya dengan yang kalian pengen lakuin. :)

A man’s work is from sun to sun, but a mother’s work is never done. -Anonymous

Walaupun begitu, jadi istri dan calon ibu itu menyenangkan!!! :D

Capeknya setelah beberes, bebenah, masak, ini, itu, langsung ilang kalo udah istirahat dan ngrasain perut ditendang-tendang. :’)

Apalagi kalo udah si calon ayah pulang kantor, ngobrol sama perut yang seringnya bikin ngakak, ilang sudah semua capeknya… :’)

Intinya, apapun fase yang sedang dijalani, harus diikuti rasa syukur… :)

Dan semoga setelah ini tetep bisa cerita dengan hanya (mungkin) postingan-postingan foto, quote, atau cerita-cerita singkat saja. Dan akan berusaha cari waku seperti sekarang ini, buat kadang-kadang cerita panjang.

:D

Jadi tau, kenapa judul postingan ini “:’)” karena memang banyak emote “:’)” dalam setiap ceritanya.

Sekian.

Salam,

us 

image


Beberapa foto di acara kemarin tanggal 1 September 2013. Silaturahmi dan Peringatan HUT RI ke-68 th warga Komperta Tegalkamulyan.

acaranya dipenuhi krucils, jadilah tempat parkir pun diisi sepeda anak-anak. krucilsnya kebanyakan berasal dari warga flat. usia produktif. hihihi..

senam sehat, dilanjutkan jalan santai, sarapan bersama, lanjut perkenalan warga baru dan lomba-lomba. perkenalan warga barunya didominasi para BPS baru dan akupun numpang kenalan (ikut suami) :p

seru dan menyenangkan! terima kasih para panitia. ga sia-sia deh sering ditinggal rapat malem-malem sama suami. karena kebetulan panitianya para BPS 2012 Batch 1 alias Mas Odi dan teman-teman. ketua panitianya si Aryo, kekasih hatinya Shelly. (ps: udah selesai ni shel acaranya… semoga ga ‘dicuekin’ lagi yaa.. hehehe.. ^^v)

semoga acara tahun depan makin seru!! :D

INDONESIA XI VS LIVERPOOL FC

Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli 2013

#latepost hehehe..

Akhirnya mimpi suami buat nonton langsung tim sepakbola favoritnya terwujud. Entah kenapa, walaupun cuma nemenin, tapi kayaknya aku sama antusiasnya seperti suami. :D

Mungkin karena ini pertama kalinya aku nonton langsung sepakbola di stadion, stadion besar dan yang ditonton timnas plus klub sepakbola internasional! Gimana ga excited? Hehe..

Kesan pertama nonton langsung di GBK, atmosphere nya “ngeri” bikin merinding karena dikelilingi fans-fans fanatiknya Liverpool (Liverpudlian). Semuanya kompak nyanyi, bikin ombak, teriak-teriak. Bisa ngerasain banget keseruan fansnya.

Nggak enaknya, bau asap rokok juga asap petasan. :((( Mending nonton di rumah, kalo mikirin bau asap rokok/petasannya. Sepanjang pertandingan akhirnya make syal buat masker. Hahaha.. Berkat masker dadakan, tetep bisa menikmati pertandingan sampai akhir.

Satu kata : SERU!!!!!

Kalau ada tim yang datang ke Indonesia, dan layak tonton, kami bercita-cita buat nonton lagi. :D

"Mencintai adalah membangun kesabaran. Seperti berpuasa, menahan diri sebelum bertemu waktu berbuka."

:))

Ngomong-ngomong soal puasa, ga kerasa udah 10 hari pertama dilalui. Alhamdulillah.. :’)

Bulan Ramadhan yang serba pertama ya tahun ini. Pertama setelah jadi istri, pertama sama suami, pertama di Cilacap, dan pertama-pertama lainnya.. ;)

Semoga lancar sampai akhir! :D

(Source: fauzan-arif, via angestiyapinakesti)